Nyicil Beres-beres, Pedhot, dan sebagainya...

| |
Lhah! Ternyata beres-beres itu cape. Sampe sekarang I blom pindah-pindah...
Biarin aja ah. Abis it's very hard to leave this home...
Kalau pergi ke mana-mana aja, pasti homesick mulu, n pertama kali yang kangenin pasti kamar.
Wah,.. ntar kalau udah pindah, kalau homesick gimana ya?? Huuu...

Hari Senin, mendem. Hari Slasa mendem, n hari Rabo waras, soalnya yang bikin mendem udah habis.
Hari Slasa kmaren diputusin ama si Nicolas. Hiks..hiks.. sekarang single, ndak punya pacar.
Tapi perasaan, single ama punya pacar sama aja. Soalnya Nicolas jarang ketemuan n jarang merduliin...
Jangan mikirin dia lagi, kalau terus-terusan mikirin dia nanti jadi pekok...
Aku tuh ndak baik buat dia. Dia masih bisa dapetin cewek yang lebih lagi.
"Ya ndak, Nico???"
Tau ndak? Kalau aku tanya sama Nicolas pertanyaan yang dalam kurung di atas itu, sebelom aku ngomong 'koe iso golek wong wedok sing luweh apik timbang aku,... Si Nico jawabnya gini : "Thanks for your understanding.."
Makanya itu aku sering-sering bilang ke aku sendiri kalo "Kowe kuwi nyet anggota ' THE BEST UNDERSTANDING WOMEN' in the world...
Tapi ndak di semua bidang. Yang bener-bener 'THE BEST UNDERSTANDING WOMAN', jelas ndak mungkin ada. Sebagai anggota, tentu gak 100% THE BEST. I'm not 'THE BEST'. Sekali lagi tak bilangin ya... jangan salah sangka ngira I sombong. I bukan 'THE BEST'...
Dadah Nico! Nanti kalau ketemu lagi, mudah2an kowe wes nggandeng cewek ayu yang tampangnya koyo model. Kowe seneng tho karo model? Hehehehe. Sorry ya, kalau udah sering bikin malu kamu yen pas lagi jalan-jalan. Kamu sbenere ndak mau khan jalan sama cewek jelek koyo aku? Aku bukan model. Huahahahaha!!

Biasa wae, cah!!

Sempet Revisi lagu 'Syap' terus bikin 'Zil' yang versi DnB sama 'Kmarau' DnB. Suka banget sama 'Kmarau'!! Hehehe...
Me ama si 'Chu mo rencana bikin V-Klip lagi, tapi yang 'tenanan', ndak koyo sing wingi2 itu (mung dolanan iseng thok)...
Lumayan khan buat koleksi... Hihihi.. I mang suka bilang semuanya buat koleksi. Bikin lagu banyak buat dikoleksi, bikin V-Klip buat dikoleksi, syukur-syukur kalo bisa dipublikasi ndak apa2 juga. Cuma itu bukan yang No.1. Yang No.1 itu, yang penting kegiatan iseng2 jalan terus. Bikin lagu terus, dll dll...

0 comments:

Post a Comment