KRIMINAL BARU

| |
Kemaren habis makan malam steak Kalkun di resto BIMA, di mobil aku sempet cerita sama 'keluarga ceria meragukan'. Semuanya pada dengerin. Padahal aku ngomongnya cuman sama Bapakku...
Aku bilang gini : "Pah, aku utang lagi limaratus ribu. Kemaren malem aku belanja CD di Amazon. Nanti kalo kirimannya udah dateng aku bayar utangnya."
Eh ternyata sampe hari ini, itu jadi masalah 'keluarga ceria meragukan'...
Tadi siang, aku ketemu Bapakku dan bapakku bilang, "Kemaren harusnya kamu gak usah bilang-bilang kalo kamu blanja pake mastercardku."
Terus aku nanyak sama Bapakku, "Emangnya kenapa? Papah dimarahin sama Mami?"
Bapakku njawabnya rada gitu lah..., "Ya iya. Harusnya khan gak usah blanja-blanja di internet lagi. Mami bilang kalo itu sama aja tindakan kriminal. Katanya Mami, 'Berani-beraninya tu anak blanja make duit yang bukan duitnya! Jadi kriminal kok gak sembuh-sembuh!' "
Trus aku jelas-jelas bisa ngejawab lancar, "Lho? Kok kriminal? Aku khan bilang, ngaku, jujur, kalo aku blanja pake mastercardnya Papah. Lagian aku khan nanti ganti duitnya. Kalo kriminal mah maen sembunyi-sembunyi & gak ganti duitnya. Piye tho..."
Bapak diem aja...
"Gak jadi kok blanjanya, Pah. Kemaren aku dapet imel dari amazon, kalo paymentnya ditolak.."
Bapak gak mudeng...
"Blanjanya gagal, kok."
*Conversation end*
(Aku masih heran nih sampe sekarang. Kok bisa disebut KRIMINAL sih???)
Ah, whatta fuck! Gitu aja dipikirin... HUAHAHAHAHAH!!

So....
Selamat!!! Ada KRIMINAL baru di sini! Hahahaha.
Aku udah sukses jadi KRIMINAL!
Horeeee!!!
Hahahahahh!!!!
Hayoooo!!! Siapa yang mau punya temen KRIMINAL????

Tobat daang.. Tobat....

0 comments:

Post a Comment