Gawe Syair Ngawur

| |
Asu...
Bulan ini kok otakku rasanya buntu...
Ndak bisa bikin lagu...
Males mlaku-mlaku...
Kerjanya cuma turu dan dengerin lagu...
Pingin lemu juga nggak lemu-lemu...
Aku memang wagu...
Asu..

Ndlogok...
Beberapa hari ini aku kayak orang pekok...
Otakku rasanya bobrok...
Ndlogok...

Bajindul...
Dari kemaren pikirannya nggandul...
Bajindul...

Sialan...
Dari kemaren aku ndak doyan makan...
Kerjanya cuman nongkrong di depan...
Kayak wong edan...
Ndak ada teman...
Ndak bisa mikir tenanan...
Males omongan
Sialan...

Bangsat...
Banyak yang utang aku, sekarang aku jadi mlarat...
Kepala rasanya kok jadi berat...
Aku sekarat...
Sudah kehilangan bakat...
Bangsat...

Brengseks...
Ndak bisa nge-seks...
Brengseks...

Bajingan...
Sudah tau salah masih diteruskan...
Tapi kalo gak diteruskan kok rasanya eman-eman..
Bajingan...

Hehehe...
Gawe syair kok dipeksakke..
Uelik dadine...

0 comments:

Post a Comment