Ada yang salah persepsi?

| |
Kayaknya ada yang salah presepsi nih,..
Oke aku jadi pingin ngomong...
Aku memang ngeband, tapi aku ngeband terakhir udah lama banget. Duluuuuuu, ...
Dan setelah itu, aku memang ngeband lagi, .. tapi band top 40 (cuiiihhh!!!!). Dan itu karena aku lagi butuh duit... CARI UANG! Bukan jual badan....
Denger ya, kalo misalnya aku anak konglomerat atau bapakku kaya punya banyak perusahaan / jadi pejabat negeri, mungkin aku nggak perlu kerja kayak gitu.

Terus kalo Devilicia Project? Itu juga bukan karena aku pingin jadi idola, ato pingin ngetop!
Aku sering bayangin, kalo misalnya aku duduk di panggung di atas satu kursi kecil, dengan satu gagang mic di depanku, sementara musik dimainkan...(Nggak perduli ada yang nonton atau enggak!!).. rasanya akan ada sesuatu yang lebih berbeda. Aku bisa nyanyi sambil ketawa, sambil nangis,.....penghayatan yang berbeda-bedalah! Dengan begitu warna musiknya akan terasa. Aku tidak menuhankan musikku!! Aku justru senang kalau aku nyanyi seperti itu sambil minta dukungan dari Tuhan, dan dari bumi, aku bisa mempersembahkan musikku untuk Tuhan. Aku mencurahkan semua perasaanku lewat musik untuk semua yang ingin mendengar, dengan meminta bantuan Tuhan...
Sampe sekarang aku masih ngeband, tapi bukan karena pingin terkenal, atau pingin ngetop atau yang lainnya! Itu karena aku pingin nyampein perasaan ke musik dan perasaan itu bisa nyampe ke orang-orang. Daripada di pendem, lebih baik aku nyampein perasaanku ke musik...
PINGIN NGETOP MY ASS!!!!!!! Sama sekali ndak ada pikiran kayak gitu... YUCK!!!
Gityuu lho pak.... apakah sudah jelas???

0 comments:

Post a Comment