Hanya

| |
Ku tak pernah ada keberanian
mengungkapkan satu perasaan
Rasa cinta yang selalu terus kupendam
Tak pernah kukatakkan
Yang pasti kuakan
Bahagia melihat dirinya tersenyum
dan ajak aku bicara
Yang pasti kuakan
senang melihat dirinya menatapku
Salahkah kalau aku...

Hanya pandang dirinya dari jauh
tak kuasa untuk sampaikan kepadanya
Hanya pandang dirinya dan membatin
aku cinta dia

Ku tak pernah tahu perasaannya
Dia memandangku bagaimana
Pertanyaan yang selalu terus kupendam
tak pernah kutanyakan
Yang pasti kuakan
Bahagia melihat dirinya tersenyum
dan ajak aku bicara
Yang pasti kuakan
senang melihat dirinya menatapku
Salahkah kalau aku...

Hanya pandang dirinya dari jauh
tak kuasa untuk sampaikan kepadanya
Hanya pandang dirinya dan membatin
aku cinta dia

0 comments:

Post a Comment