TIPS UNTUK MEMBESARKAN ANU

| |
Dibenci keluarga? Dibenci temen-temen? Nggak punya siapa-siapa? Bingung terus?
No problem! Semua bisa berubah tanpa diduga!!
Aku ada brosur, tak tulis dibawah situ lho.. baca aja. Kalau berhasil, dijamin deh, hidup kamu pasti seneng terus. Hehehe..
Baca aja :
20 things - good for our life :
1. Menghilangkan pikiran-pikiran yang kotor
2. Minta kepada Tuhan supaya dijauhkan dari segala sesuatu yang jahat
3. Menghilangkan rasa iri, dendam dan dengki
4. Berjalan ke jalan yang lurus
5. Segera bertobat bila bersalah kepada orang lain
6. Membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan
7. Tepati janji
8. Jangan menjelek-jelekan orang
9. Berdoa terus kepada Tuhan
10. Meditasi
11. Bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan jika mendapatkan sesuatu yang membahagiakan
12. Mendoakan orang tua, teman-teman, keluarga dan semua orang yang hidup di dunia ini
13. Menyatu dengan alam
14. Mencintai diri sendiri
15. Jangan berpikir yang tidak ada gunanya
16. Kembangkan dan raih prestasi yang dimiliki!!
17. Selalu semangat!
18. Pasrah kayaknya oke juga sih, asal jangan pasrah sama yang enggak-enggak
19. Menangis sedih juga tidak ada yang melarang, lho..
20. Serahkan saja semuanya kepada yang di atas
Apa itu susah???

Susah? Pengalamanku sih,... emang susah.
Paling susah yang nomer 1, 3, 4, ,7 ,8 , 14, 15
Wuiih... ternyata angel kuabeeh!!

Beberapa hari ini setelah aku pikir-pikir dan melihat-lihat...
Akhirnya....
Aku tahu!!!!
Kenapa bisa begitu????
Karena apa yang aku lakukan itu nggak bener.
Apa hanya aku yang nggak bener? Lalu yang lainnya apa bener???
Kalo masalah itu aku gak tau. Aku cuman berani menyalahkan aku sendiri, bukan orang lain.
Dan aku nggak ingin menyalahkan atau membenarkan orang lain, karena aku gak berhak.
Yang tau itu benar atau salah bukan hukum, bukan orang-orang, tapi Tuhan...
Huahh.. gak papalah kalo aku dibenci banyak orang, terutama keluarga. Gak papa...
Bersyukur aja kalo masih ada orang yang mau menolong aku. Aku seneng...

Udah dulu ahhh....
Gak ada ide lagi nih. setuck..
Nulis sekuel lagi aaaah....
Pinginnya buru-buru nerbitin buku. Boro-boro nerbitin buku. Nulis aja kadang2 masih males-malesan. Gak jadi-jadi...
Mana nih semangatnya????

NGACIIIIIIIIR!!!!!

0 comments:

Post a Comment