Tolong

| |
Ingin kutepis semua perasaan dalam dada
tunjukanlah arahku berjalan entah kemana
Semuanya terlalu lama kupendam
Kuingin hanyut dalam pelukmu
dengar suaramu

Dadaku tlah sesak dipenuhi semua masalah
Ingin kucurahkan tapi kemana
Tunjukkanlah arahku untuk
Agar ku dapat jalani hidupku
Tolong tunjukkan aku jalan
Agar aku dapat bertahan
Tolonglah tunjukan aku jalan
Agar ku tak terombang ambing

Kuharap seseorang mendengarku bicara
Kuingin perhatian yang lebih dari itu
Kutak ingin menepis semuanya sendiri
Hadirkan kau dalam sisiku
Ku ingin menangis dalam pelukmu
Kuingin bicara walaupun sedikit saja
Tolong tunjukkan aku jalan
Agar aku dapat bertahan
Tolonglah tunjukan aku jalan
Agar ku tak terombang ambing

Note:
ini lagu lama yg dibuat thn 94. Di-renew lagi awal bulan juni 2011

Download link:
http://www.mediafire.com/?kvnc20i2q6liz26

0 comments:

Post a Comment