Kenapa Aku EF11 Trancing Mix

| |
Wella, klo 2 hari yg lalu, sempet iseng mentrancy-kan lagu "Melarikan Diri"... Today, iseng baru lagi uthag-utheg lagu "Kenapa Aku"...
Oke, silahkan dimakan... Lagu versi baru "Kenapa Aku"

Kenapa Aku (EF11 Trancing Mix) <--- klik

Liriknya:

Puing puing, terbaring
Hembusan angin, mencari
Bisikan hati, menangis
Harga diri, menjerit
Telah mati, sisa sepi
Tiada arti, siapa perduli

Kenapa aku mengeluh?
Kenapa aku tak mau?
Kemana aku menjauh?
Kenapa aku terbunuh?

Teman-teman, sendiri
Ada hati, memberi
Jati diri, tak pasti
Hanya mati, menanti
Jatuh lagi, ke alam mimpi
Yang terjadi, tak berarti

Kenapa aku tak bisa?
Kenapa aku tak marah?
Kenapa aku curiga?
Kenapa aku percaya?

-----

Versi lamanya mana ya? Lupa... wkwkwk :D
Nggak ding... enggak tak uplod di MF, tapi bisa di dengerin di sini kok:
http://www.reverbnation.com/bukancharlyst12

0 comments:

Post a Comment