RENEW TERBANG

| |
Terbang

Berikan aku kehangatanmu
Alirkan padaku
Biarpun kau jauh, dari depan pandangan mataku
Ingin ku terbang melayang jauh
Tinggi di awan
Bebaskan sgala belenggu
Yang mengurung diriku

Kan kuikuti dan turuti arah-arah jalannya langkahku
Tak perduli banyaknya rintangan godaan kulalui
Hanya inginkan semua kehendak dan mimpi-mimpi
Tapi...
Aku tak tahu, akankah terjadi

Kuberdiri disini
Tiada yang perduli
Kucoba berlari
Tapi jatuh dan jatuh lagi
Pikiranku melayang
Jauh dari duniaku
Jauh melayang
Seakan tak kembali

Kuberdiri disini
Tiada yang perduli
Kucoba berlari
Tapi jatuh dan jatuh dan jatuh lagi
Kutak sadarkan diri
Aku mati
Kumenerawang jauh
Awan, hitam, gelap

Kalai ingat 16 tahun lalu waktu record lagu ini, di solo blom ada studio rekording... Dulu take drumnya di stadion wayang orang sriwedari... hahahahaha... Alatnya yang buat record aja cuma mixer 4 track yang pakai kaset... Blm ada yang namanya Nuendo, Protools... Hahahaha... Lawas tenan cah...

Yo-i...
Hari ini akhirnya selesai renew lagu "Terbang", yang 16 tahun lalu sempet di record...
Ini lagu TERBANG versi 16 th lalu -> http://www.mediafire.com/?2vy9278ad6j29za
Ini yang versi barunya --> http://www.mediafire.com/?cawujzomx8a1smw

Lagu yang versi 16 lalu itu, ada additional player biolanya... aku kok lupa, mas siapa yah yang maen biola?
Trus yang versi baru, aku aransemen cuman sehari, biolanya aku ganti sama "Flute" (andalan Kypoa)...

Selamat makan...

0 comments:

Post a Comment