Akhirnya!!!

| |
Akhirnya tadi siang sukses bayar telpon setelah gresek2 duit daaari ATM..weleh...
Kena denda spuluh ribu. Soalnya kmaren mo bayar telpon, bulan februarinya cuman sampe tanggal 28 doang, abis itu tanggal abang alias prei... payah...

Skarang aku lagi di B-space, tepat di depan tempat kerjanya masnya. Masnya masuk ndak ya hari ini? Tadi aku ke sini bareng cowok2, YY, Kampek, Knange, Ucuk sama Boedhi. Mereka langsung ke Jogja mau nonton Freunde manggung. AKu mau ikut males, lagi pingin nge-net ajah. Ntar pulangnya nunggu anak2 daari Jogja, jadi ya nunggu di B-space sampe ngenthos walah... huehehehehe... nanti yen bosen bisa pulang sendiri tho... ^_~
Luwe cah, untung sangu pop corn 3 bungkus...

Bar aksen wingi, aku akhire rampungke CD "DEVILICIA NONSTOPMIX 140 BPM"
Yang isi tracknya :

- Thinks Evil
- Kenapa Aku
- Vamp's Song
- Plague (Remix)
- Take It Back (Remix)
- Barring Mix
- Blackened (03-10-02 Mix)
- Like This Like That
- Ingin Pergi (Remix)

Sempet design cover kaset Indie juga, yang mau di jual di Musique, nyusul Rival. Tapi blm tau mau nitipin situ kapan, soalnya blm ada modal. Bulan ini rada susah duit, soalnya kerja ngafenya cuman sekali seminggu. Bajilak! Mbok yo ditambahi sehari kek....
Bose pelit! WEK!

Wes ahh..
Males. Nunggu suwi ngenthos walah tenan, bubu....

Baru jam setengah lapan. Cah2 balik daari jogja paling ntaaar sekitar jam satu pagi. Gila! Masak aku mau nongkrong di B-Space tekan jam satu pagi??? UWAAAA HELP!!! Vic!! Dateng dong ke B-Space biar aku ada temene, yen ndak bisa ya kamu aja Brad!!!
Atau Timbul!! HUAHUAHUAHUHAUHAUHUHUEHUHEUHEHUHE.....

0 comments:

Post a Comment